Panduan Login ke Netflix online

Saat pertama kali mengunjungi Netflix.com, Anda akan disambut dengan opsi untuk memulai uji coba gratis layanan selama 30 hari.


Anda dapat menonton Netflix selama sebulan penuh secara gratis selama Anda memilih untuk tidak memperpanjang langganan Anda sebelum 30 hari berakhir.


Tetapi jika Netflix terbukti menarik untuk dilanjutkan, Anda harus memilih salah satu dari tiga langganan selama proses pendaftaran.


Netflix Basic seharga £5,99 menawarkan streaming tanpa batas di layar pada satu waktu di semua perangkat yang kompatibel dalam Fasilitas yang Standar.


Netflix Standard seharga £7,99 meningkatkan kualitas streaming ke Definisi Tinggi dan memungkinkan Anda mengalirkan semua konten di dua layar secara bersamaan.


Netflix Premium dengan harga £9,99 adalah opsi yang paling mahal tetapi dilengkapi dengan semua fasilitas sebelumnya dan memberi Anda kesempatan untuk melakukan streaming Netflix ke empat perangkat sekaligus.


Setelah Anda memilih paket berlangganan Anda, cukup buat akun Anda dengan mengisi detail email Anda, kata sandi yang kuat, dan metode pembayaran untuk tagihan bulanan Anda.


Proses penyiapan juga akan mengharuskan Anda membuat satu atau dua profil akun, termasuk profil ramah anak-anak, yang akan disesuaikan secara pribadi dengan selera dan preferensi streaming Anda sendiri.


Di sinilah Anda dapat membuat profil terpisah untuk dibagikan dengan pasangan atau anggota keluarga.


Netflix akan mulai menagih Anda hanya setelah masa percobaan awal 30 hari berakhir.


Setelah Anda selesai dan siap untuk memulai streaming, buka Netflix.com dan tekan tombol Masuk berwarna merah.


Netflix akan meminta Anda untuk memasukkan kombinasi email dan kata sandi yang Anda pilih untuk Netflix login ke akun Anda.


Kemudian, cukup pilih profil mana yang ingin Anda tonton dan mulai streaming.