10 Teknik Membangun email list yang Kuat

Rahasia dan cara yang ampuh dengan 10 Teknik Membangun email list yang Kuat untuk diterapkan dalam strategi marketing online anda

Sumber kehidupan setiap Internet marketing adalah email list yang kuat. Jika Anda memiliki email list, maka Anda sedang duduk di atas tumpukan uang, jika Anda menggunakan daftar Anda dengan benar maka potensi penghasilan Anda sangat tinggi.


10 Teknik Membangun email list yang Kuat



Seperti yang banyak orang tanyakan, "Bagaimana cara membuat email list?" poin berikut menjelaskan beberapa cara terbaik untuk membangun email list Anda.


1) Buletin / E-zine

Kita berada di Era Informasi sehingga orang-orang sangat membutuhkan informasi. Setiap orang begitu sibuk dengan kehidupan mereka sehingga mereka tidak punya waktu untuk mencari informasi untuk diri mereka sendiri. Publikasikan buletin di niche Anda yang penuh dengan konten berharga dan Anda akan membuat orang berbondong-bondong ke Anda untuk mendaftar.


2) Kursus Elektronik

Orang-orang haus akan informasi, jadi kursus elektronik gratis akan membujuk orang untuk berpisah dengan alamat email mereka. Buat setidaknya tujuh bagian kursus yang dikirimkan setiap beberapa hari ke kotak masuk mereka. Tentu saja, kursus elektronik juga secara halus menjual produk Anda!


3) Artikel

Menulis artikel dan mendistribusikannya ke direktori artikel. Sertakan pendaftaran buletin Anda di kotak sumber daya dan jika Anda telah menyediakan konten berkualitas baik, Anda akan mendapatkan pengunjung yang akan mendaftar untuk mempelajari lebih lanjut.


4) ebook Gratis

Sebuah e-book gratis adalah cara terbaik untuk membangun daftar Anda. Itu tidak harus menjadi buku besar yang epik, hanya informasi berharga yang akan ditukarkan orang dengan alamat email mereka. Anda dapat menulisnya sendiri atau mendapatkan satu tulisan hantu untuk Anda. Pastikan bahwa itu adalah informasi yang ingin dimiliki pengunjung Anda, dan pastikan Anda telah menyertakan tautan ke produk dan situs Anda di dalam buku. Anda juga dapat menyertakan tautan afiliasi untuk lebih memaksimalkan penghasilan Anda.


5) Situs Keanggotaan Gratis

Membuat situs keanggotaan gratis adalah cara terbaik untuk mendapatkan alamat email orang. Tawarkan konten berharga secara gratis tetapi hanya untuk anggota yang mendaftar. Anda kemudian dapat menjual produk lain atau tingkat keanggotaan lain kepada mereka dengan lebih banyak produk dan lebih banyak sumber daya yang tersedia untuk mereka.


6) Halaman Squeeze

Halaman Squeeze adalah halaman surat pra-penjualan tempat Anda menangkap alamat email seseorang sebelum mereka melanjutkan untuk melihat surat penjualan Anda. Ini sangat efektif dan Anda juga dapat mempersonalisasi surat penjualan dengan nama mereka atau detail lainnya dari halaman Squeeze.


7) pop-up windows

Pop up windows, khususnya jendela yang unik dan berbeda, bisa sangat efektif dalam membujuk orang untuk mendaftar ke buletin Anda. Ini dapat muncul saat pengunjung memasuki situs Anda, atau ketika mereka pergi, mengingatkan mereka untuk mendaftar untuk informasi lebih lanjut.


8) viral marketing

viral marketing adalah tempat Anda memberikan sesuatu yang berharga yang ingin disampaikan orang kepada semua teman mereka. Itu bisa berupa video, buku, permainan, atau yang serupa. Namun, apa pun itu, ia memiliki alamat web Anda di dalamnya sehingga orang dapat datang dan mendaftar ke buletin Anda dan mendapatkan info lebih lanjut.


9) Hadiah Gratis

Metode baru yang sangat populer untuk membangun daftar adalah hadiah, di mana banyak orang mengirimkan produk yang tersedia secara gratis dengan imbalan pendaftaran buletin. Ini adalah cara terbaik untuk membangun daftar Anda dengan cepat – meskipun perlu diketahui bahwa pencari freebie mungkin tidak membuat daftar yang paling responsif.


10) bonus pendaftaran

Tawarkan bonus kepada pengunjung Anda jika mereka mendaftar ke buletin, misalnya “Diskon 20% untuk XYZ untuk pembaca” atau sejumlah e-book atau informasi yang menarik bagi mereka.



Dengan menggunakan 10 strategi sederhana ini, Anda dapat membangun email list Anda dan kemudian memanfaatkan sebagai teknik marketing digital yang kuat.