Membangun Situs Web Konten yang berkualitas

Tips untuk anda membangun situs website yang berkualitas dan dapat mendapatkan keuntungan

Situs web Anda adalah bagian penting dari bisnis Anda. Tidak hanya untuk bisnis online Anda tetapi juga untuk banyak bisnis offline. Kehadiran online Anda berarti Anda dapat memasuki pasar Internet yang besar dan berkembang. Banyak orang berpikir bahwa memiliki situs web sendiri dan menyiapkannya itu rumit dan mahal, tetapi belum tentu demikian. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda



1. Merencanakan situs web Anda


  1. Menganalisis pengunjung yang diinginkan
  2. Bagaimana cara menarik mereka?
  3. Menulis Artikel yang berkualitas
  4. Penjualan
  5. Nama domain
  6. Mengoptimalkan konten


Sebelum Anda membangun situs web, Anda perlu memikirkan dan merencanakannya.

Langkah pertama Anda adalah memutuskan siapa pengunjung Anda yang paling dicari. Analisis mereka dengan cermat, siapa mereka? Apa yang menarik minat mereka? Kemana mereka pergi? Buat sketsa thumbnail dan tuliskan untuk referensi.  


Kemudian buat daftar semua cara Anda akan menarik mereka dan membuat mereka tetap berada di situs Anda. Konten info apa yang mereka cari? Newsletter macam apa yang akan menarik minat mereka? Yang terpenting adalah mengetahui kebutuhan dan keinginan mereka, sehingga Anda dapat membangun produk/jasa Anda untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Buat daftar semua ini dan catat semuanya.


Menulis artikel berkualitas dan mengandung info yang akan menarik minat mereka dan pembeli potensial untuk penjualan. Letakkan beberapa di situs web Anda dan simpan sisanya untuk materi buletin di masa mendatang.


Penjualan: Ini adalah jantung bisnis Anda dan harus dilakukan dengan benar. Jika Anda seorang copywriter berpengalaman, silakan tulis surat penjualan pribadi yang hangat dan persuasif. Jika Anda tidak memiliki pengalaman maka ada baiknya menyewa seorang profesional untuk menulis satu untuk Anda. Anda dapat menyewa penulis profesional di http://Elance.com dengan harga yang wajar. Anda harus menempatkan surat penjualan Anda di halaman rumah Anda dan memiliki link artikel info Anda ke dalamnya.


Nama domain: Harus memiliki setidaknya 1-2 kata kunci atau bahkan terdiri dari frasa kunci untuk bisnis Anda. Ini akan membantu penempatan mesin pencari dan akan membantu merek bisnis Anda di benak pengunjung Anda.


Idealnya konten Anda harus dioptimalkan sehingga Anda dapat ditempatkan dengan baik dengan mesin pencari.



2. Memilih editor HTML

Ada 2 editor HTML utama yang umum digunakan, Front Page dan Dreamweaver. Mereka dapat menjalankan Anda sekitar $300-$400 tetapi jika Anda ingin bekerja di situs Anda sendiri akan sia-sia. Halaman depan adalah editor HTML dasar tetapi jika situs Anda memerlukan skrip PHP agak sulit untuk dikerjakan. Dreamweaver mengizinkan skrip PHP dan juga mudah digunakan. Lakukan pemeriksaan perbandingan dan lihat mana yang cocok untuk Anda.


Jika Anda memiliki hosting Yahoo, mereka menyediakan editor HTML gratis, yang cukup mudah digunakan.


Jika Anda memiliki dana, Anda mungkin ingin situs Anda dirancang, terutama jika Anda memiliki layanan, di mana kredibilitas sangat penting. Membuat situs web Anda sendiri bisa sangat memakan waktu dan meskipun menguntungkan tidak untuk semua orang.


3. Merancang situs web Anda


Ketika Anda menulis artikel berkualitas untuk konten web Anda, Anda dapat menggunakan beberapa artikel terbaik Anda tentang subjek Anda. Pengunjung akan menikmati ini dan melihat Anda sebagai ahli di bidang Anda. Ini meningkatkan kredibilitas Anda, memenangkan kepercayaan, dan menghangatkan calon pembeli Anda untuk penjualan tersebut. Ulasan produk juga merupakan nilai jual yang baik. Halaman arahan untuk iklan langsung selalu bagus; ini dapat dan harus dioptimalkan untuk lalu lintas mesin pencari.


Info gratis dapat ditawarkan dalam bentuk laporan dan kursus elektronik. Ini dapat diberikan sebagai bonus untuk berlangganan buletin Anda.


Tata letak Anda penting. Navigasi harus sederhana dan mudah bagi pengunjung Anda, biasanya di sisi kiri. Pertahankan tata letak Anda profesional dan bisnis dengan font normal (Times Roman, Ariel atau Veranda dalam font ukuran normal). Latar belakang hitam di atas putih bagus untuk situs bisnis. Coba gunakan hanya 2 warna paling banyak agar tetap terlihat bisnis. Template sederhana terlihat bagus untuk situs web bisnis. Cobalah untuk menemukan satu yang cocok dengan topik Anda.


Gunakan grafis dengan hemat. Situs web bisnis harus selalu terlihat sadar dan profesional. Grafik kecil bagus untuk menekankan suatu poin dan sampul buku membantu menjual e-book dan perangkat lunak.


Gunakan formulir alih-alih alamat email di situs web Anda untuk bagian hubungi kami dan tentang kami. Ini akan mengurangi Spammer yang mengambil alamat email Anda.


Promosi web dasar mencakup pengiriman mesin pencari, Bayar per klik, kampanye iklan Google, dan tautan ke situs terkait. Distribusi artikel juga merupakan cara ampuh untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs Anda.


Newsletter gratis adalah suatu keharusan untuk menangkap alamat email pengunjung dan membangun daftar bisnis Anda.


Membangun situs web Anda bisa menjadi tugas yang menyenangkan dan bermanfaat. Namun hal itu membutuhkan waktu dan perencanaan yang baik. Dengan beberapa poin ini Anda akan dapat membangun situs web yang menarik keuntungan, yang akan terus menghasilkan uang untuk Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.