Adsense dan Peselancar

Dan tentu saja, melihat hasil yang didapatnya pada bisnis, orang-orang bersemangat dalam hal adsense dan peselancar ini.


Adsense dan Peselancar



AdSense adalah program yang mudah dipahami: ini adalah bentuk iklan yang luar biasa yang membawa banyak manfaat bagi setiap orang dalam rantai tersebut. Dan tentu saja, melihat hasil yang didapatnya pada bisnis, orang-orang bersemangat dalam hal adsense dan peselancar ini.



Untuk audiens penjelajahan, ini mungkin model paling mudah yang tersedia, karena mereka dapat diarahkan ke banyak situs baru yang tidak akan mereka temukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki spanduk AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung, Anda akan tahu bahwa itu menawarkan keuntungan finansial yang besar.



Tetapi mengapa ini berhasil untuk orang-orang yang mengklik tautan, bukan pendekatan standar?



Hal ini dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berbasis informasi di internet, orang mungkin terdorong untuk menyelesaikan pembelian, yang mana adsense dapat menyediakan tautan ke pemasok yang relevan sambil juga menguntungkan penerbit.



Dan hal yang baik tentang ini adalah ini berfungsi untuk pengunjung situs juga. Sebenarnya Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang-orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka ke apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.



 Karena itulah banyak situs web mempromosikan melalui AdSense baik dalam konten maupun pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya belajar bahwa itu berhasil untuk semua orang.



Jika kita melihat ke masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar bagi masyarakat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kita masuk ke situs web dan kita melihat spanduk grafis, ide pertama kita adalah membatalkannya dari pikiran kita, karena itu bukan urusan kita.



Itu sebabnya iklan spanduk tradisional salah. Justru karena orang menjadi cerdas sehingga mereka tidak melihat spanduk mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu dengan itu.



Kami sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik bagi kami. Dan kami terbiasa dengan grafik yang bagus. Jadi kami secara alami mengasosiasikan dua hal dan berpikir bahwa spanduk dengan grafik yang bagus tidak ada artinya bagi kami.



Tapi kita mungkin melihat iklan teks karena kita sudah terbiasa dengan mereka yang ditargetkan pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan-iklan ini telah memasarkan diri mereka untuk dilihat oleh setiap pengunjung.



Ini adalah situasi khas "tanpa bulu, hanya barang". Dan pada akhirnya itu berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan grafik keren acak yang Anda berikan kepada mereka.



Seperti yang dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme periklanan ini, karena efisien dalam mengarahkan mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan banyak hal yang benar-benar ingin mereka lihat. Seseorang yang menemukan artikel di adsense mungkin sedang mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu ketika mereka menemukan artikel tersebut.



Dan yang paling penting bagi semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat ditingkatkan saat prosesnya semakin disempurnakan untuk membuat iklan lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.



Saat ini, karena AdSense para peselancar Internet mencari hal-hal terkait yang lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di belakang situs (Google dan pengiklan) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk ditampilkan, karena harapan telah meningkat pesat.



Jadi, bisakah "Do no evil" benar-benar berfungsi di pasar kompetitif saat ini? Yah, seperti yang Anda lihat, itu bisa dan memang begitu. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang paling menikmati ini. Iklan menjadi lebih sedikit beban dan lebih bermanfaat, dan masih merupakan manfaat yang dapat Anda pilih untuk diabaikan.



Spanduk yang tidak terlalu mencolok; spanduk yang kemungkinan besar akan Anda minati dan klik berarti Anda tidak akan terlalu terganggu dengan menjelajahi web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang ditawari layanan yang relevan.



Meskipun beberapa mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang ada murni untuk memaksa konsumen, tanpa pertimbangan ini pasti bermanfaat. Pada akhirnya, iklan berarti Anda tidak perlu kembali ke beranda setiap kali Anda harus menyelesaikan pembelian.