Manfaat Expired Domain

jangan pandang sebelah mata dengan barang bekas, inilah Manfaat Expired Domain yang justru aka menghemat optimasi SEO website kita

 Saat Anda membuat bisnis atau situs web baru di internet, seperti yang mungkin Anda ketahui, Anda perlu memilih nama domain. Ini tentu saja jelas untuk bisnis internet apa pun, tanpa nama domain Anda tidak akan memiliki situs web, akhir cerita. 

Jika Anda baru mengenal dunia bisnis internet (dari mana saja?) Anda mungkin tidak menyadari pentingnya taktik SEO. Taktik SEO, jika dilakukan dengan benar, dirancang untuk memberi Anda keuntungan dalam peringkat mesin pencari. Tentu saja, Anda mungkin duduk di sana bertanya-tanya, "Apa yang sedang Anda bicarakan". 


Manfaat Expired Domain




Nah, ini semua mengarah pada judul artikel dan akan menjawab pertanyaan apa itu “Manfaat Expired Domains”. 

Anda melihat ketika sebuah domain telah digunakan oleh orang lain dan orang ini mengizinkan domain tersebut kedaluwarsa tanpa memperbarui, nama domain tersebut ditempatkan ke dalam kumpulan "domain untuk dijual". 

Di sinilah manfaatnya mulai terlihat, sama seperti nama domain baru, nama domain kadaluarsa tersedia bagi siapa saja yang ingin membelinya. Apa perbedaan antara nama domain baru dan yang expired? Sederhana, nama domain yang kedaluwarsa sudah digunakan. Ini berarti bahwa pemilik sebelumnya kemungkinan telah menginvestasikan banyak tenaga dan waktu, belum lagi uang untuk mempromosikan nama domain tersebut.


Lebih jauh lagi, ini berarti bahwa domain yang kedaluwarsa kemungkinan ada di seluruh internet, dengan banyak backlink. Pikirkan tentang ini, memiliki nama domain yang kedaluwarsa berarti lebih sedikit pekerjaan untuk Anda melakukan linkbuilding dan lebih banyak waktu untuk masalah lain yang lebih penting. Anda akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan pekerjaan yang telah dilakukan orang lain. Domain yang kedaluwarsa mungkin sudah terdaftar di banyak mesin pencari, forum, direktori, dan berbagai situs web lain yang sudah memiliki tautan ini.


Apa artinya ini? Karena pemilik sebelumnya sudah melakukan sebagian besar kerja keras, Anda hanya perlu melakukan lebih sedikit. Lalu lintas khusus untuk domain yang kedaluwarsa itu sekarang menjadi lalu lintas Anda, yang mengarah ke penjualan Anda, dan akhirnya pendapatan Anda. Semua ini karena orang lain sudah cukup baik untuk melakukan pekerjaan untuk Anda dan membiarkan nama domain kedaluwarsa. 


Sekarang pasti Anda akan tahu sekarang, bahwa jika Anda membeli nama domain baru, Anda harus ber-iklan, promosi, optimasi SEO, submit ke mesin pencari, forum, dan direktori sendiri. Itu sangat memakan banyak waktu, tenaga, dan uang yang dihabiskan di pihak Anda dan kepercayaan ketika kami mengatakan dibutuhkan banyak hal di atas untuk membuat domain baru berfungsi. 

Sekarang pasti Anda akan tahu sekarang, bahwa jika Anda membeli nama domain baru, Anda harus melakukan semua iklan, promosi, pekerjaan SEO, penyerahan ke mesin pencari, forum, dan direktori sendiri. Itu adalah banyak waktu, tenaga, dan uang yang dihabiskan di pihak Anda dan kepercayaan ketika kami mengatakan dibutuhkan banyak hal di atas untuk membuat domain baru berfungsi. Masuk akal untuk memanfaatkan domain yang sudah kadaluarsa bukan? Kami pikir begitu, Anda harus menemukan domain kadaluarsa pilihan Anda hari ini dan mulai memanfaatkan sepenuhnya kerja keras yang telah dilakukan untuk Anda dan menggunakannya untuk situs web Anda.